Senin, 31 Agustus 2020

Pengantar RDT Sudah Habis, Kata Oknum Staf Kelurahan Coppo Kepada Warganya


BN Online, Barru--Seorang warga Ammaro Kelurahan Coppo Kecamatan Barru Kabupaten Barru mengeluhkan pelayanan oknum staf di Kantor Kelurahan Coppo.

Bermula pada senin(31/8)saat Ibu RS (52) mendatangi Kantor Lurah Coppo untuk meminta pengantar Rapid Diagnotis Test (RDT) dan kemudian salah satu oknum staf Kelurahan mengatakan surat pengantar sudah habis. Hal tersebut di sampaikan ibu RS saat berada di Posko Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid -19 (GT PPC19)Kbu Barru pada senin Sore sekitar pukul 14:45 WITA (31/8/2020).

"Saya dari kantor kelurahan Pak, Katanya salah satu staf Kantor lurah mengatakan, surat pengantar sudah habis  jadi saya tidak membawa," ucap Ibu Rs didepan Ralwan Satgas Gugus.


Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media ini warga Coppo dengan inisial Rs akan berangkat ke Palu Sulawesi Tengah.

Terpisah Lurah Coppo H. Yusuf saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya ia mengatakan, "Itu mungkin warga salah dengar Karna memang beberapa hari ini Gugus sudah tidak melayani rapid test,"kata Pak Lurah.

Ia juga menambahkan, kami akan koordinasikan hal tersebut dengan staf saya.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny