Senin, 31 Agustus 2020

BST Tahap 4 dan 5 untuk Kelurahan Pallantikang Dan Kelurahan Karatuang - Bantaeng

Tags




BN.Online Bantaeng, - Senin 31 Agustus 2020 Kantor Pos Bantaeng yang berada di Jalan Merpati ini ramai dipadati oleh Warga Pallantikang penerima Bantuan Sosial Tunai tahap 4 dan 5 dari Kemensos. 

Sebanyak 608 Kk Warga Kelurahan Pallantikang menerima BST tahap ke 4 dan 5. 

"Alhamdulillah proses berjalan lancar dan tertib sesuai dengan antrian dan pembagian zona menurut inisial nama penerima, untuk inisial nama A sampai M diarahkan di sisi kanan kantor pos dan inisial N sampai Z di arahkan ke sisi kiri kantor pos" ujar Andi Pattawari Kr Bella yang juga merupakan salah satu staf dari Kelurahan Pallantikang.

Di tempat terpisah di halaman kantor pos ini juga kami temui Ibu Rabania yang merupakan salah satu KPM BST tahap 4 dan 5, 

"Syukur ka ini Pak, karena dapat ka lagi bantuan lanjutan" ucap Ibu Rabania dalam logat Makassar. 

Untuk Kelurahan Karatuang, proses penerimaan BST tahap ke 4 dan 5 ini di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Karatuang dan sebanyak 307 Kk Warga Karatuang penerima bantuan ini. 


"Program BST lanjutan ini sangat membantu warga kami yang perekonomiannya terdampak di masa pandemi covid menuju new normal" ujar Lurah Karatuang Ahmad Amiruddin.

"Terima kasih kepada Warga Pallantikang yang telah tertib mengikuti proses penerimaan BST tahap 4 dan 5 ini" tutup Kepala Kantor Pos Bantaeng Abrar Amin.

Izzack AL Iskandart