Minggu, 30 Agustus 2020

Untuk Kalangan Milenial, Orange Muda Gelar " Fun Run"

Tags



BN Online, Makassar -- Untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan kegiatan positif di tengah pandemi Covid 19, komunitas Orange Muda menggelar kegiatan olahraga Fun Run 5 K, dengan tema "Orange Muda X Anak Mudayya Runner", Minggu, (30/8/2020).

Menurut Ketua Orange Muda Andi Cakrawala, kegiatan lari ini diikuti sekira 40 orang peserta yang terdiri dari kalangan anak muda atau kaum milenial. Karena memang diketahui syarat bagi peserta yang ikut hanya di bawah umur 25 tahun.

"Ini untuk kalangan anak muda atau milinial dengan maksimal umurnya di bawah 25 tahun. Dan kita batasi juga pesertanya karena masih pandemi", jelas Cakra.

Sadangkan untuk jarak yang ditempuh itu sejauh lima (5) kilo meter. Dengan kegiatan ini diharapkan warga, khususnya bagi anak muda sebaiknya selaulu menjaga kebugarannya di tengah pandemi virus Covid 19 sekarang ini.

Sementara, Bakal Calon Walikota Makassar 2020, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto sangat mengapresiasi kegiatan Orange Muda ini. Sebab dengan olah raga lari seperti ini tubuh akan selalu bugar dan fit.

"Kegiatan positif seperti ini memang harus selalu dilakukan agar kesehatan tetap terjaga. Apalagi saat ini masih pandemi Covid 19.Jadi semua harus jaga kesehatan dan imun dengan baik", singkat Danny Pomanto yang juga melepas lomba Runner Milenial ini.(*/Andis)