Senin, 31 Agustus 2020

WBP rutan Bantaeng Terima Bantuan dari Dinas Sosial Kab. Bantaeng

Tags



BN.Online Bantaeng, -  Kepala Rutan Kelas IIB Bantaeng, Ince Muh. Rizal, didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan, M. Al Baqir, menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng berupa paket sembako sebanyak 40 (empat puluh) pakey yang diperuntukkan bagi keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan yang berdomisili Kab. Bantaeng.

Ince, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng. 

"Hal tersebut merupakan bukti sinergitas antara Rutan Kelas IIB Bantaeng dengan Pemerintah Kab. Bantaeng. Juga sebagai wujud bahwa pemerintah Kab. Bantaeng mendukung pembinaan yang diberikan Rutan Bantaeng kepada warga binaan". Ucap KaRutan Bantaeng, Senin 31 Agustus 2020. 

Sebelum dibagikan, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng juga memberi arahan singkat kepada warga binaan. 

“Paket ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Bantaeng dalam hal ini Dinas Sosial Kab. Bantaeng, silahkan hubungi keluarganya untuk mengambil bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban ekonomi masing-masing”. Ucap Ince.  

Setelah mendapatkan arahan, Paket Sembako ini kemudian dibagikan secara simbolis ke Warga Binaan yang memenuhi kriteria (berdomisi di Kab. Bantaeng)

Dengan adanya bantuan paket sembako ini Warga Binaan Rutan Kelas IIB Bantaeng akan sangat terbantu ekonomi keluarganya karena tentunya selama mereka berada di Rutan ini pencarian nafkah bagi keluarganya tidak dapat dilakukan.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy