Jumat, 04 September 2020

Anis Matta Mendukung ADAMA, Karena Danny-Fatma Pantas Melanjutkan

Tags


BN Online, Makassar--Di atas Kapal Phinisi yang berlayar di Pantai Losari menjadi saksi deklarasi pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi, Kamis (3/9) sore.

Danny Pomanto menegaskan, bahwa dirinya maju dalam kontestasi pilkada melawan 3 Paslon lainnya yakni Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, serta Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun, karena keinginan memajukan Kota Makassar

“Pilkada ini untuk memajukan Makassar. bukan mencerai beraikan masyarakat Makassar, ini adalah pilkada, bukan pemilihan Raja Hoax dan Raja Begal,” kata Danny.

Pasangan berjargon ‘ADAMA’ itu dihadiri oleh sejumlah pimpinan, diantaranya Ketua Umum Gelora Indonesia, Anis Matta hingga Waketum Nasdem, Achmad Ali.
Anis Matta yang hadir secara langsung menyapa para relawan simpatisan ADAMA dari atas Kapal Phinisi.
“Danny-Fatma, ADAMA di Makassar,” kata dia.

Anis Matta mengatakan, salah satu alasan partai Gelora mendukung pasangan ADAMA, karena sulit menghapus jejak Danny Pomanto dalam sejarah kepemimpinan di Kota Makassar.

“Kami dukung beliau, kami berharap untuk melanjutkan Kota Makassar sebagai Kota Internasional yang beribawa,” kata Danny, kemarin.

Tak hanya itu, Makassar dengan jumlah lebih dari 1 juta penduduk diharapkan dibawa kepimpinan Danny-Fatma, jika terpilih nantinya mampu mendongkrak perekonomian di Makassar. (**)