Kamis, 03 September 2020

Marhani Tridayanti Kehilangan HP Merek Oppo A71 Dan Iphone A7+ di Gor Sudiang Makassar, Begini Kronologisnya

Tags




BN Online, Makassar -- Seorang gadis remaja bernama Marhana Tridayanti yang beralamat di Jl. Urip Sumiharjo KM 5 Makassar, telah mengalami kehilangan dompet dan HP di Jl. Pajjaiang Gor Sudiang Kel. Sudiang, Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Rabu (02/09/2020).

Begini kronologisnya, menurut Marhana Tridayanti , "pada hari Minggu tanggal 29 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 pagi saya di Gor Sudiang jalan - jalan ke pasar ternyata Hp saya hilang. Saya baru sadar bahwa Hp hilang pas di parkiran, tas saya sudah terbuka. Pelaku mengambil Hp saya sebanyak 2 unit, 1 Hp merek Oppo A71 dan merek Hp Iphone A7+ serta 1 buah dompet yang berisikan HP", katanya.

"Saya tidak rasa dompet yang berisikan Hp hilang, di pasar itu ramai penduduk atau masyarakat, Kerugian saya ditaksirkan Rp. 7.500.000".

Lanjutnya, "setelah itu saya mengambil tindakan cepat dan melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Biringkanaya Makassar yang kebetulan itu wilayahnya. Ada anggota dari Polsek mengatakan, silahkan ke Resmob, jadi saya langsung kesana".

Sesampainya disana, kata salah satu anggota resmob " belum ada ini. Jadi silahkan kamu kordinasi dan kembali lagi kesana"l. Terpaksa saya ke Polsek Biringkanaya lagi, tapi saya di marahi. Kenapa kesana, nanti malam ru kita ke Resmob. Tapi hingga saat ini belum ada kabar tentang Hp saya yang hilang".

Saya punya harapan, semoga Hp saya cepat di temukan oleh pihak Kepolisian dan pelaku cepat di tangkap. Semoga pihak kepolisian Sektor Biringkanaya kiranya mau membantu dan merespon cepat tentang kejadian yang menimpa saya ini, tutup Marhana Tridayanti pada awak media.(Tim)


Editor//BN Online//ILHO