Selasa, 01 September 2020

Media Online Indonedia (MOI) Kab. Wajo Siap Mengikuti Pelantikan dan Pengukuhan DPW MOI Sulsel


BN Online, Wajo--Wajo tinggal menghitung hari Media Online Indonesia (MOI) Sulawesi Selatan Siap dilantik dan di kukuhkan. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia pelantikan Muh. Husni di Makassar.

Insyah Allah diawal bulan desember 2020 Rencana pelantikan dan pengukuhan akan dilaksanakan ucap Muh.Husni di sekertariat DPW MOI di Jalan Buru Hotel Bahagia Makassar, (28/8/2020).

Pengukuhan dan Pelantikan secara resmi akan dilakukan oleh Ketua Umum DPP MOI pada hari Rabu tanggal (9/9/2020) pukul 20.00 wita  di Ballroom Hotel ARTHAMA Jalan.H.Bau Makassar. Kami sementara mengatur Jadwal Ketua Umum dan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Muslimin yang selaku Ketua Wilayah Media Online Indonesia Sulawesi Selatan menyatakan rasa syukur karena pengurus Perhimpunan Media Online Indonesia bisa terbentuk dengan baik di Sulawesi Selatan.


“Alhamdulillah MOI SULSEL sudah terbentuk di Sulawesi Selatan. Menjadi tugas kami bagaimana bisa yakin hadir di 24 Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan,” ucap Muslimin Ketua DPW MOI Sulsel.

Kita berharap kehadiran MOI bisa menjadi mitra dalam publikasi pemberitaan pemerintah yang berimbang, harapannya.

Dengan hadirnya organisasi Media Online Indonesia bisa memberikan paradikma baru di media online kearah yang lebih baik lagi,” ucap  Muslimin

Saat ini, lanjut Muslimin media online sangat mudah dibuat sehingga menjamur di setiap daerah dan MOI sebagai salah satu organisasi yang konsen menghadirkan media media yang berbadan hukum.

“Semoga kedepannya MOI bisa andil dan di perhitungkan menjadi konstituen Dewan Pers,”  (A.HI)


Editor : | BN Online | Dony