Selasa, 01 September 2020

Waka Polres Pasangkayu Hadiri Peresmian Pondok Pesantren Ashabul Kahfi


BN Online, Pasangkayu--Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K menghadiri peresmian Pondok Pesantren Ashabul Kahfi  di Dusun Bukit Husada Desa Ako Kecamatan Pasangkayu. Senin Pagi (31/8/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pasangkayu DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P,
Dandim Pasangkayu yang diwakili oleh Kapten Inf.Muhammad Barki, Kemenag Pasangkayu H.Mustofa S.Ag, M.Ag, Staf Kejaksaan Pasangkayu, Ketua Yayasan pondok Ashabul-Kahfi Ust.Khabi Zainuddin, Pengurus Yayasan Ust.Zainuddin Aziz dan segenap anak Pesantren pondok Ashabul-Kahfi.

Disela sambutannya, Kompol Ade Chandra yang mewakili Kapolres Pasangkayu menyampaikan " Al hamdulillah puji syukur tak henti-hentinya kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wata'ala karena memberikan kemudahan memberikan untuk meresmikan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi oleh Forkopimda sekaligus meresmikan Mesjid Ali Imran di yayasan Pondok Ashabul Kahfi.


Saya selaku Waka Polres juga menghimbau kepada semua warga, termasuk diri kami sendiri dan saudara-saudaraku semua untuk selalu mematuhi protokoker kesehatan yakni menggunakan masker setiap berada dikerumunan atau disaat berkomunikasi jarak dekat dengan siapapun, walaupun kita tidak merasa nyaman menggunakan tapi ini bagian dari untuk menjaga kemaslahatan diri sendiri, keluarga kita, tetangga dan rekan kerja kita.

Mari kita selalu ingat 3M di keseharian kita   yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun agar kita terhindar dari Covid-19". Tuturnya.(E. Syam)


Editor : | BN Online | Dony