Selasa, 24 November 2020

Rapat Rutin K3S Kecamatan Tamalate Makassar, Ini Yang Dibahas



BN Online, Makassar -- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) seKecamatan Tamalate untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) kali ini dilaksanakan di SD Berbatuan Bungaya, Senin (23/11/2020).


Drs. H. Muhsin selaku ketua K3S dan Ketua PGRI cabang Tamalate yang juga menjabat selaku kepala sekolah di SD Inpres Hartako Indah menjelaskan, ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan, biasanya sekali sebulan. Semua kepala sekolah dasar seKecamatan Tamalate Makassar hadir dalam kegiatan rapat untuk membahas terkait pembagian kartu siswa. 


Rencananya akan di berikan kepada seluruh siswa(i) melalui kepala sekolahnya masing - masing. Selain itu, rapat ini juga membahas persiapan nantinya jika pembelajaran dilakukan secara tatap muka langsung di tahun 2021, imbuhnya.


Ia juga berkata, nantinya setiap siswa(i) akan diberikan blangko data untuk dibuatkan kartu siswa. Dengan cara, masing - masing seluruh peserta didik mengisi blangko biodatanya.



Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah membicarakan program - program terkait mengenai sekolah dan apa informasi yang diberikan dari Dinas Pendidikan Kota Makassar. Setelah rapat ini, para kepala sekolah akan mengimplementasikan kepada para guru pengajarnya.


Berikutnya, "kita akan rapat lagi pada tanggal 2 Desember 2020 dalam rangka pemutahiran data untuk operator dan program kerja. Nantinya kami akan bergabung dengan seluruh kepala sekolah dasar di Kecamatan Ujung Tanah", pungkas muhsin.


Arlina Arafah, S.Pd., Kepsek SD Berbatuan Bungaya yang menjadi tuan rumah rapat K3S ini menambahkan, "saya sangat senang dan bangga karna rapat kali ini diadakan di sekolah kami yaitu SD Berbatuan Bungaya. Alhamdulillah loyalitas rekan - rekan  kepala sekolah yang ada di Kecamatan Tamalare sangat bagus". 


Itu membuktikan bahwa kepala sekolah dasar yang ada di Kecamatan Tamalate Makassar semua sangatlah kompak. Semoga saja, kekompakan ini selalu terjaga, kepada seluruh teman - teman tetap semangat dalam bekerja dan juga semoga apa yang di dibahas dalam rapat ini nantinya dapat berjalan dengan baik tampa ada kendala, tutupnya.(ILHO)


Editor//BN Online//ILHO