Senin, 02 November 2020

SD Inpres Baraya 1 Jadi Tuan Rumah Dalam Rapat K3S seKecamatan Tallo Makassar, Ini Yang di Bahas



BN Online, Makassar -- Rapat kelompok kerja kepala sekolah (K3S) seKecamatan Tallo Makassar  kali ini dilaksanakan di SD Inpres Baraya 1, Senin (02/11/2020).



Menurut Andi Jahida, kepala sekolah SD Inpres Baraya 1, rapat tersebut di hadiri oleh Plt. Dinas Pendidikan Kota Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si., pengawas sekolah, ketua K3S, kepala sekolah seKecamatan Tallo dan para guru pengajar yang sempat hadir.


Ia juga menjelaskan, adanya rapat kelompok kerja kepala sekolah (K3S), diharapkan sebagai wadah berbagi pengalaman dan ajang konsultasi bersama untuk menghadapi masalah sekolah - sekolah yang dipimpin oleh para Kepala Sekolah.



Rapat K3S ini bertujuan agar Pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di putuskan dalam rapat ini. Dengan harapan, agar kegiatan yang direncanakan berjalan dengan baik dan lancar.


Dengan adanya K3S ini juga dapat menjadi ajang untuk menghasilkan ide, gagasan, atau terobosan baru yang turut meningkatkan kualitas pendidikan, minimal di lingkup kepengawasan sekolah K3S tersebut, singkatnya.



Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO