Rabu, 24 April 2024

Ini Pernyataan Dr.H.Syahiruddin Latief SH.MH dan Klarifikasi Balon Bupati Bantaeng Periode 2024 - 2029

Tags


BN Online Bantaeng,-- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah serentak di Sulawesi Selatan pada 27 November 2024 mendatang,kini banyak bermunculan Bakal Calon Bupati Bantaeng periode tahun 2024 - 2029.


Banyaknya figur yang mencalonkan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng sudah bermunculan baik di Group WhatsApp Instagram dan Facebook.


Namun lain dengan Dr.H.Syahiruddin Latief SH.MH yang telah tersebar beberapa gambar di Media Sosial akan maju menjadi Balon dalam Kontestan Pilkada di Kabupaten Bantaeng,tetapi sampai saat ini belum melakukan dan  menyatakan untuk maju di bursa pilkada bantaeng.


Menurut AKP Purn Dr.H.Syahiruddin  Latief SH.MH saat di hubungi lewat via telpon WhatsApp, mengatakan melalui media ini, Sejauh ini kami tidak pernah melakukan hubungan komunikasi dengan beberapa orang yang disandingkan Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng,itu semata pernyataan Ketua Tim Saya,tetapi kami sudah klarifikasi dan menjawab bahwa kami tidak bisa ikut dalam Kontestan Pilkada di Bantaeng".Ucap Dr.H.Syahiruddin Latief SH.MH.


"Assalamualaikum wr wb., hasil rapat tertutup semalam dengan Tim diputuskan bahwa saya tidak bisa ikut pilkada di Bantaeng dan fokus sebagai Ketua pilar pemenangan Cagub Sultra Andi Sumange Rukka, oleh karena itu kami mohon maaf belum bisa membersamai dalam pilkada bantaeng.Dum, tabe pak ini pernyataan sikap kami".terang dg.lili sapaan akrabnya.


"Untuk itu kami memohon maaf yang sebesar besarnya kepada simpatisan dan pendukung kami yang ada di Kabupaten Bantaeng,saat ini belum bisa membersamai". Pungkasnya.


Editor Edhy Bidik Nasional