Selasa, 24 November 2020

SD Inpres Layang lll Gelar Panyabutan dan Pelepasan Kepala UPT SPF di Sekolah

 


BN Online Makassar,--SD Inpres Layang lll gelar penyambutan dan pelepasan Kepala UPT SPF baru dan lama diruang kelas Sekolah di Jl.Kandea III No.52, Bunga Eja Beru, Kec.Tallo, Selasa (24/11/2020)


Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan serah terima Kepala UPT SPF lama Hj.Murniati, S.Pd., M.Pd saat ini memasuki masa purna bakti, digantikan oleh Kepala UPT SPF Baru Andi Patahanika, Am, S.Pd.



Adapun susunan acara kegiatan serah terima jabatan Kepala UPT SPF SD Inpres Layang III Makassar, yaitu : Pembukaan protokol, pembacaan ayat suci Al-Quran, laporan ketua panitia, sambutan Kepala UPT SPF baru, Hj.Murniati, S.Pd., MM, selaku Ketua gugus Kec.Tallo. ditutup dengan doa oleh Julyanti, S.Pd.


Kepala UPT SPF baru Andi Patahanika Am, S.Pd mengucapkan terima kasih atas sambutannya, para guru-guru yang telah menerima kedatangan saya dengan baik, Insya Allah mari kita bersama sama meningkatkan kualitas dan kuantitas Sekolah SD Inpres Layang lll agar lebih baik lagi kedepannya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Hj.Murniati, S.Pd., MM yang telah memberikan yang terbaik untuk sekolah ini.Tutur Andi Patahanika


(Andis)