Selasa, 24 November 2020

Pengurus Ranting PGRI Kecamatan Wajo Makassar Resmi Dikukuhkan, Klik di Sini 👇👇👇



BN Online, Makassar -- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Wajo menggelar pemilihan pengurus ranting PGRI untuk masa bakti 2020 - 2025, Selasa (24/11/2020).


Pengukuhan pengurus ranting Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Wajo hari ini resmi dilaksanakan yang bertempat di SD Negeri Melayu Makassar pagi hari tadi.



Dari pengurus cabang PGRI Kecamatan Wajo, sebagai moderator dalam pemilihan pengurus ranting ialah Hj. Indara jaya, S.Pd., M.Pd., pembaca doa Battiar, S.Pd., Hj. Nuraeni, S.Pd., selaku Sekret PGRI Kecamatan Wajo sekaligus Dirgen pada awal acara untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya, Hj. Indara Jaya, S.Pd., sebagai kepala sekolah SD Negeri Butung 2 Makassar yang juga ikut hadir dalam pengukuhan pengurus ranting PGRI Kecamatan Wajo mengatakan, kegiatan pemilihan pengurus ranting PGRI Wajo ini sekaligus di kukuhkan oleh ketua PGRI cabang Wajo yaitu Nurmawati, S.Pd., MM., yang di ikuti oleh ranting TK, SD dan SMP, ujarnya. 



Ia juga menambahkan, adapun yang dilantik terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara yang di ikuti oleh anggota untuk masa bakti atau periode 2020 - 2025. "Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan aman, ini sesuai dengan yang kami harapkan semua".


Semoga saja dengan dikukuhkan-nya pengurus ranting PGRI Kecamatan Wajo Makassar ini dapat mewujudkan cita - cita Proklamasi Negara Kesatuan Republik Indonesia dan undang undang dasar 1945 untuk mencapai tujuan nasional dalam mencerdaskan bangsa, Tungkas Indara. 



Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO