Selasa, 15 Desember 2020

Kapolres Pasuruan Kota Melakukan Pengecekan Logistik Kotak Suara

Tags


BN Online Pasuruan,--Bertempat di gudang logistik KPU Kota Pasuruan, Senin (14/12/2020). Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan kunjungan, pengecekan dan kelengkapan  keamanan logistik kotak suara di Gudang logistik KPU Kota Pasuruan, Dalam rangka Pilkada Tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.


Dalam kegiatan ini dihadiri  langsung Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si. dan anggota yang melaksanakan piket jaga KPU.


Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan, Kapolres Pasuruan Kota melaksanakan pengecekan anggota yang piket jaga KPU, dilanjutkan dengan didampingi anggota piket  melaksanakan pengecekan gembok dan segel gudang logistik kotak suara yang berada di gudang logistik KPU dan memastikan semua pintu dalam keadaan tergembok dan tersegel.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.Si., memberikan arahan 

Kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU, Agar tetap semangat melaksanakan tugas dan jangan meninggalkan lokasi, agar bergantian istirahat serta setiap saat selalu waspada," Ujarnya.



"Laksanakan patroli setiap jam, untuk pengecekan gembok, segel, pintu gudang logistik kotak surat. Dan untuk malam hari akan di back up pleton siaga guna penebalan penjagaan di Kantor KPU ini," Tutupnya. (Haidir)