Minggu, 20 Desember 2020

Wanita Ini Dicari, Motor Diduga Digelapkan Sampai Saat Ini Belum Dikembalikan ?

Tags


BN Online Makassar,--Malang nasib pemuda Ismail, berniat untuk membantu seorang gadis bernama Kiki Febryanti malah sampai saat ini tak kunjung kembali.Minggu (20/12/2020)


Pemuda Ismail sangat menghargai teman wanitanya Kiki Febryanti, yang dijemputnya di kota Pare-Pare dengan menggunakan sepeda motor milik sodaranya. Setelah dijemput dari kota Pare-Pare Kiki Febryanti yang berdomisili di jalan lembo kel.lembo kecamatan tallo tersebut, meminta ijin untuk menjenguk orangtuanya.


Ismail tanpa ragu langsung memberikan kunci motor tersebut kepada Kiki Febryanti pada tanggal 09 Desember 2020, alhasil sampai saat ini Kiki Febryanti bersama kendaraan tak kunjung kembali.


Komunikasi pun dibangun untuk mengembalikan unit sepeda motor Yamaha Scoopy  warna abu abu, plat DD 6906 KK, akan tetapi komunikasi yang dilakukan tidak mendapatkan hasil memuaskan, semua hanya janji dan janji-janji dibalas melalui pesan WhatsApp, sementara diperjalanan.


Imma pemilik motor yang kesehariannya bekerja menggunakan sepeda motor tersebut, saat ini terkendala untuk melakukan aktivitas pekerjaan seperti biasanya, berhubung motornya belum dikembalikan sampai saat ini oleh Kiki Febryanti.


Asri keluarganya merasa geram dengan kelakuan Kiki Febryanti yang diduga telah menggelapkan kendaraan Scoopy Plat DD 6906 KK, karna sampai saat ini belum dikembalikan.


"Kalau kendaraan tidak dikembalikan sampai malam ini, Senin kami akan melaporkan ke Polrestabes terkait dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Kiki Febryanti, karna sampai saat ini kendaraan belum dikembalikan".Cetus Asri 


(Andis)