Senin, 11 Januari 2021

Babinsa Tapung Hilir Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Buka Turnamen Sepaktakraw Se Tapung Raya

Tags

 


BN Online Kampar- Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar Sertu Dedi Isriadi bersama panitiah turnamen membuka Turnamen Sepak Takraw Se Tapung Raya Putaran ke 4 bertempat di lapangan sepak takraw Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Senin (11/01/2021).


Babinsa mengapresiasi atas partisipasi klub yang telah ikut berpartisipasi mendaftar pada Turnamen Sepak Takraw ini.

“Terimakasih atas partisipasi yang telah ditunjukan oleh semua unsur komponen masyarakat yang berada di Se Kecamatan Tapung Raya khususnya, telah mendaftarkan diri dalam turnamen kali ini,” kata Babinsa.


Babinsa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan klub yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta pada turnamen tersebut. “Mari kita jaga sportifitas dalam bertanding, maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, agar terwujudnya Kamtibmas yang kondusif, aman terkendali,” kata Babinsa.


“Alhamdulillah selama pembukaan, kegiatan dan situasi berjalan aman, kondusif dan dilanjutkan dengan acara pertandingan,” jelas Babinsa.


Adapun yang hadir dalam giat tersebut yaitu Kades Kota Garo yang di wakili Sekdes Bapak Aan Farisal, Babinsa Desa Kota Garo Sertu Dedi Isriadi, Pengurus Sepak Takraw Setapung Raya bapak Surya Prayogi dan Ketua Karang Taruna Desa Kota Garo bapak Elpen Mayretno.

Irfan