Rabu, 06 Januari 2021

Forum Honorer K2 Datangi Kantor DPRD Bantaeng,Ini yang di Harapkan Suryanto Ketua FHK2

Tags


BN.Online Bantaeng,--- Forum Honorer K2 yang di pimpin oleh Suryanto sebagai Ketua FHK2 mendatangi DPRD Bantaeng.Dalam kedatangannya Forum Honorer K2 ini,untuk meminta kejelasan tentang  mereka yang tak kunjung selesai sampai sekarang ini.

Suryanto bersama puluhan orang yang tergabung di Forum Honorer K2 ini, langsung diterima oleh Ketua DPRD Bantaeng,Selasa 05 Januari 2021sekira pukul 11.05 diruangan Ketua DPRD,sekaligus menyampaikan hal - hal mengenai kejelasan nasibnya sebagai honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi.


Hamsir salah seorang dari FHK2 ini",kami memohon kepada bapak Ketua DPRD Bantaeng,agar memberikan ruang khusus kepada Honorer K2 untuk diangkat menjadi CPNS,karena kami ini sudah lama mengabdi selama puluhan tahun".Terang Hamsir .


Ketua Forum Honorer K2 mengatakan," kami berharap di bawah kepemimpinan Ketua DRPD Bantaeng,agar dapat mengawal,merencanakan serta bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng,dalam menyelesaikan dan menuntaskan Honorer K2 menjadi sebagai abdi negara ( ASN - PNS ), karena bukan sebuah regulasi yang kami harapkan namun berupa upaya dan tanggungjawab pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan di Honorer K2".Ucap Suryanto.


Lanjut Suryanto mengatakan,"agar kedepannya untuk penerimaan CPNS Umum, untuk daerah Kab.Bantaeng  agar kiranya dapat disandingkan dengan penyelesaian Honorer K2".


Masih Suryanto," kami harap jangan cuma penerimaan CPNS Umum saja di anggarkan,tetapi penyelesaian K2 juga yang kami sangat sangat harapkan,mudah - mudahan tidak terjadi demikian,jika terjadi lagi seperti sebelum - sebelumnya maka kami seluruh K2 akan datang menuntut keadilan ( aksi unjuk rasa ) serta menuntut janji - janji manis yang di lontarkan pemerintah pada tahun 2018 lalu".Terang Suryanto.


Ketua DPRD Bantaeng,"kami siap mengawal kebijakan ini,karena semua keputusan ada di pusat,kami hanya bisa merekomendasikan atau menyampaikan ke pusat,bahwasanya Honorer K2 perlu di perhatikan nasib".



Dan dalam waktu dekat ini Kata Ketua DPRD akan memanggil dinas yang terkait yakni BKPSDM,PPKAD,Dinas Pendidikan sampai ke Bupati Bantaeng,kami akan berusaha menghadirkan untuk membahas bersama - sama nasib Hinorer K2 yang jumlahnya kurang lebih 500 orang".


Diakhir pertemuan,Ketua FHK2 Bantaeng menyerahkan data kepada Ketua DPRD Bantaeng untuk di jadikan pegangan nantinya jika diadakan pertemuan dengan OPD terkai.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy