Jumat, 08 Januari 2021

Karutan Bantaeng Pimpin Langsung Pengarahan Kepada CPNS

Tags


BN Online Bantaeng,-Sebanyak 4 (empat) orang CPNS Rutan Bantaeng mendapatkan dan mengikuti pengarahan langsung dari Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, sebelum melaksanakan kegiatan penyegaran jasmani rutin selama masa orientasi berlangsung. 


Bertempat di halaman Kantor Rutan Bantaeng, Ince memberi arahan terkait berbagai tanggung jawab dan tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) sebagai Petugas Pemasyarakatan. 


“Dalam masa orientasi ini, saya harap kalian bisa memahami seperti apa tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan di berbagai bidang yang ada di Rutan Kelas II B Bantaeng ini”.Kata Ka Rutan Bantaeng, Jumat 08 Januari 2021.


“Berawal dari berpuluh puluh ribu mendaftar, kalian adalah 4 (empat) orang terpilih yang akan menjalani tugas sebagai petugas pemasyarakatan, maka dari itu saya harap kalian bisa menjaga nama baik instansi dan organisasi. selalu tanamkan rasa bangga pada diri kalian”. Tambahnya


Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi pemahaman yang mendasar kepada CPNS tentang pemasyarakatan dan masing-masing divisi kerja di dalam satker Rutan Bantaeng. 


Segala bentuk proses kegiatan orientasi CPNS ini telah mengikuti Standar Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Penularan COVID-19.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy