Senin, 18 Januari 2021

Kebakaran Menimpah Bank Sampah Induk Kota Pasuruan

Tags



BN Online, Pasuruan Kota -- Kebakaran terjadi Senin dini hari Pukul 04.00 WIB di lokasi Bank Sampah Induk Kota Pasuruan  Jl. Dr. Wahidin S.H.XI  Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Senin (18/01/2021).


Warga yang melihat kejadian ini bereaksi dan memanggil petugas pemadam kebakaran, dan saat itu juga api berhasil dijinakkan.



"Yang melemahkan akibat kejadian ini karena tidak adanya saksi yang mengetahui langsung awal mula kebakaran tersebut, sehingga belum diketahui pasti penyebab nya," Ungkap AKP Endy selaku Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota


Namun pada saat warga sekitar mengetahui api tersebut sudah menjalar dan membakar di bagian belakang gudang dan dalam gudang Bank Sampah Induk Kota Pasuruan. Barulah warga memanggil petugas kebakaran, selang beberapa lama 3 (tiga) unit mobil damkar datang ke lokasi dan langsung memadamkan api tersebut. Pihak kepolisian yang  mengetahui kejadian dari warga langsung mendatangi TKP.



Akibat atas kejadian tersebut Bank Sampah Induk Kota Pasuruan. Ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp. 100.000.000, - (seratus juta rupiah).


Hadirnya Polri di tengah masyarakat guna menciptakan situasi aman dan kondusif. Dengan adanya kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa," Tutup Endy.(Haidir)




Penulis//BN Online//Haidir

Editor//BN Online//ILHO