Kamis, 21 Januari 2021

Keluaga Besar UPT SPF SD Negeri Lariang Bangi 1 Makassar Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Tags

Kamis, 2021/01/21 16:56 

BN Online, Majasssr -- Keluarga besar UPT SPF SD Negeri Lariang Bangi 1, Kecamatan Makassar Kota Makssar menggalang bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana gempa yang mengguncang Majene dan Mamuju di Sulawesi Barat.

Dalam keterangan tertulis yang di terima Bidik Nasional, Drs. Sudirman. M.Pd selaku kepala UPT mengatakan, bantuan yang berasal dari para guru, orang tua murid, alumni dan masyarakat sekitar ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban gempa yang terjadi di Mamuju dan Majene Priov. Sulbar. 

Lanjutnya, bantuan dari orang tua siswa alumni dan masyarakat dikumpulkan dan dikelola melalui Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S).Sedangkan bantuan dari guru-guru di serahkan ke PGRI juga untuk diteruskan ke -Mamuju dan Majene. 

Sejumlah bantuan yang terkumpul dalam bentuk bahan pokok, seperti, beras, susu, mei instan, pakaiyan layak pakai, dll. Dan itu kami sesuai dengan kebutuhan korban.

"Kepedulian keluarga besar SDN Lariang 
Bangi 1 ini merupakan wujud nyata dan tanggap serta peka diharapkan tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban derita para korban yang terdampak bencana alam di Sulawesi Barat dan sekitar.". Tutupnya. (Sy@h...)