Sabtu, 06 Februari 2021

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj Andi Sugiarti Mangun Karim Lakukan Reses di Tanah Kelahirannya

Tags


BN Online Bantaeng,--Hj Andi Sugiarti Mangun Karim yang akrab di sapa Andi Ugi bergerak di tanah kelahirannya Butta Toa ini.Dalam Reses hari ini Sabtu 06 Februari 2020 bertempat di Kelurahan Campaga,tepatnya di Permandian Erbol Kelurahan Campaga Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng.


Politisi PPP ini menghaturkan penyampaian serta penghargaan yang tak terhingga  dan  terimakasih atas dukungan dan suport atas dukungan masyarakat kelurahan campaga pada pemilu yang lalu sehingga saya Hj. A. Sugiarti Mangun Karim  terpilih pada Pilcaleg   tahun 2019 - 2024.


Terima kasih atas kehadiran bapak ibu peserta pada pertemuan reses hari ini Sabtu tanggal 06 Februari pada Masa sidang ll 2020/2021 Reses kali ini sengaja di tempat kan di tempat wisata permandian ERBOL agar suasana pertemuan reses kali lebih terasa sejuk dan bisa memiliki kesan tersendiri untuk seluruh peserta reses.


Hari ini adalah kesempatan untuk masyarakat dalam menyampaikan segala Aspirasinya,


Kata Andi Ugi dalam sambutannya di temapt wisata permandian Erbol mengatakan bahwa ,sesuai dengan kewenangan yang dimiliki pemerintah provinsi dan sesuai dengan regulasi yang ada atau aturan yang berlaku dalam menindak lanjuti kepentingan masyarakat apapun yang menjadi aspirasi yang di sampaikan rakyat pada pertemuan kali ini itu akan menjadi dokumen untuk penyusunan di tahun anggaran 2022 nantinya.Ucap Srikandi PPP ini ke masyarakat Kelurahan Campaga.


Dan perlu di ketahui lanjut Anggota DPRD Provinsi ini bahwa dokumen APBD itu butuh proses untuk di akomudir pada penganggaran tahun yang akan datang.


"Salah satu peserta reses atas nama Ibu Suriani menyampaikan aspirasinya adalah pemasangan lampu jalan di wilayah Erbol agar jalan yang menyambungkan Erbol banyorang dan desa barua itu tidak lagi gelap,selain Lampu jalan ibu suariani juga minta perbaikan jalan masuk ke wisata Erbol, selain pembangunan infrastruktur masyarakat juga meminta agar jaringan internet di wilyah Erbol atau di wilayah kelurahan campaga bisa di nikmati masyarakat setempat dan pengunjung wisata dan juga bisa di gunakan dalam proses belajar".Ungkap Ibu Suriani.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy