Sabtu, 06 Februari 2021

Kapolres Pasuruan Kota Mendampingi Pangdam V Brawijaya

Tags

 


BN ONLINE, Kota Pasuruan--Kapolres Pasuruan Kota mendampingi giat kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya Surabaya ke wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, untuk meninjau penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan route sasaran Pasar Kebonagung dan pasar Warungdowo dengan agenda pembagian masker, Sabtu (6/2/2021). 

Mayjen TNI Suhariyanto,S.Sos., M.M Pangdam V/ Brawijaya beserta rombongan tiba di Pasar Kebonagung Kelurahan Kebonagung Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan disambut oleh Dandim, Kapolres Pasuruan Kota dan Plt. Asisten Pemerintahan, selanjutnya menuju lokasi pasar Kebonagung degan membagikan masker. 

Dilanjutkan bergerak menuju Pasar Warungdowo Jl. Raya Warungdowo, Wr. Dowo Utara Kecamatan Pohjentrek, Kota Pasuruan degan membagikan masker kepada Penjual dan pembeli di Pasar Warungdowo. 

Dalam kegiatan ini masyarakat baik dari penjual atau pembeli menyampaikan rasa terima kasih atas pembagian masker gratis yang di berikan oleh Pangdam V/Brawijaya. Masyarakat tertib dalam melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir yang berada di pintu depan pasar. (Haidir)