Rabu, 17 Maret 2021

Disambut Hangat Danny Pomanto, Kunjungan Kalla Group Komitmen Ikut Bantu Percepat Pemulihan Ekonomi Makassar

Tags

 



BN Online Makassar, – Jajaran Direksi Kalla Group melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Makassar, Selasa (16/3/2021). Dipimpin langsung Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group.


Turut hadir Disa R Novianty selaku Direktur People & Performance Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin selaku Direktur Marketing & Business Development Kalla Group, Andi Muh. Gunawan selaku Direktur Utama Kalla Transport & Logistics, Ricky Theodores selaku Direktur Utama Kalla Inti Karsa, dan Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer and Corporate Secretary Kalla Group.


Kunjungan ini disambut hangat oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, didampingi jajarannya di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar.


Dalam kunjungan ini, Kalla Group berkomitmen untuk terus menjalin sinergitas dengan program Pemkot Makassar. Kalla Group berkomitmen untuk ikut serta dan aktif membantu dalam mempercepat pemulihan ekonomi Makassar.


Solihin Jusuf Kalla mengungkapkan bahwa kedatangan Kalla Group kali ini dalam rangka silahturahmi. Tak hanya itu, kunjungan ini juga membuka banyak peluang untuk program sinergi dengan program Pemkot Makassar, terutama pemanfaatan program corporate social responsibility (CSR) Kalla Group yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat Makassar.


Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Legal Officer and Corporate Secretary Kalla Group mengungkapkan bahwa Kalla Group berterima kasih kepada Wali Kota makassar yang telah menerima jajaran Direksi kalla Group.


“Kita ingin selalu bersama-sama pemerintah kota membangun kota ini termasuk membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, Kalla Group siap membantu berbagai program Pemerintah Kota Makassar,” tuturnya.


Sementara itu, Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa ke depannya ada beberapa program Pemkot Makassar yang akan berjalan, seperti penanganan sampah perkotaan, pemanfaatan energi terbarukan, dan pemberdayaan masyarakat marginal seperti beasiswa anak lorong.


Danny Pomanto, sapaan akrab Wali Kota, berharap dan menyambut sangat baik atas inisiasi Kalla Group untuk mesinergikan program CSR dengan berbagai program Pemkot Makassar.


Solihin juga menambahkan, bahwa Kalla Group akan mendukung kegiatan pemerintahan Kota Makassar yang nantinya akan dilakukan, yakni Makassar Recover seperti Festival Vaksinasi. “Kami ucapkan selamat untuk Bapak Danny Pomanto jabat Wali Kota Makassar. Kita datang untuk bersilaturahmi dalam membangun Kota Makassar dan saling membantu,” ungkap Solihin.


Danny juga mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan yang digelar oleh Kalla Group. Dia berujar, bahwa Pemkot Makassar harus dibangun bersama-sama, termasuk melibatkan Kalla Group dalam membangun Kota Makassar yang lebih baik ke depannya.


“Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya untuk Kota Makassar. Bantu ka, saya akan melibatkan Kalla Group dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar,” tuturnya. (*)