Rabu, 17 Maret 2021

Pelepasan Purna Tugas Guru SMP Negeri 40 Makasar

Tags

Rabu, 2021/03/17 12:23 

BN Online, Makassar--- Keluarga besar SMP Negeri 40 Makassar pagi tadi menggelar acara pelepasan purna tugas salah satu guru. Bertempat di ruang guru SMP Negeri 40 yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.


Acara tersebut digelar guna melepas salah satu guru bidang studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), Ibu Nurhaedah. S, Pd.


Agenda dihadiri oleh seluruh keluarga besar SMP Negeri 40 Makassar mulai Kepsek, Wakasek kesiswaan, guru dan Staf TU.


Selain menyampaikan pesan perpisahan pada guru purna bakti, Acara tersebut juga diisi dengan acara penyerahan kenang-kenangan, sebagai ungkapan ucapan terimah kasih guruku yang telah mengabdi untuk mencerdaskan anak bangsa, berfoto dan makan bersama.


Kepala SMP Negeri 40 Makassar, H. Ahmad Lamo. S, Pd. M.Pd pada media ini mengatakan tentu sebagai manusia biasa  ada rasa haru, banyak suka dukanya, mengapresiasi dan rasa terima kasih atas dedikasi para guru dan staf Tu yang telah mengabdi demi kemajuan sekolah yang kita cintai ini. 


"Kepada ibu, Nurhaedah yang telah memasuki purna bakti bisa menikmati masa pensiunnya dengan baik," ucap H.Ahmad Lamo sekaligus mewakili keluarga besar SMP Negeri 40 saat di komfirmasi usai menghadiri acara pelepasan salah satu gurunya yang telah memasuki masa pensiun.


Lanjut Ia katakan, dimasa tugas hingga memasuki masa pensiun mungkin ada keikhlapan dan salah dalam proses belajar mengajar, pada momen ini mari kita saling memaafkan. "Berharap agar hubungan baik dan kekeluargaan bisa terus bisa terjaga di masa mendatang,". Tutupnya. (Dy@h..)