Selasa, 23 Maret 2021

Guru dan Tenaga Kependidikan UPT SPF SDI Bung Makassar Sudah Divaksin Pertama demi Wujudkan PTM

BN Online, Makassar--Dimulainya vaksinasi Covid-19 terhadap guru dan tenaga kependidikan menjadi harapan baru bagi dunia pendidikan. Satuan pendidikan akan semakin percaya diri untuk menyelenggarakan pembelajaran tatap muka. Anak-anak yang sudah hampir setahun belajar di rumah bisa segera kembali ke sekolah. 

Seperti diketahui, pada hari Selasa, 23 Maret 2021, semua guru dan tenaga kependidikan UPT SPF SD Inpres Bung Makassar sudah selesai divaksin.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kepala UPT SPF SDI Bung Makassar, Dra. Ummu Salmah mengatakan, Alhamdulillah semua guru dan tenaga kependidikan SDI Bung Makassar sudah semua divaksin pertama dan Insya Allah pada tanggal 6 April 2021 akan di vaksin kedua.

"Selain itu, guru dan tenaga kependidikan merupakan salah satu kelompok prioritas untuk menjamin kelancaran kegiatan belajar selama pandemi," imbuhnya.

Lanjutnya, Dra Ummu menjelaskan, untuk mensukseskan program pemerintah kota Makassar tentang vaksin dan siap membuka pembelajaran tatap muka (PTM) sesuai anjuran pemerintah, terutama kami sangat mendukung program Wali Kota Danny Pomanto, yaitu Makassar Recover.

"Seperti diketahui, selama pandemi Covid-19 ini, tak semua peserta didik kami dapat melaksanakan PJJ dengan baik.Sebagian besar para peserta didik kami mengalami hambatan, salah satunya dari aspek teknologi, jaringan internet, dan aspek lainnya," urainya Dra. Ummu Salmah.