Sabtu, 20 Maret 2021

Terapkan Prokes Ketat, Keluarga Besar Bid Humas Polda Sulsel Gelar Family Gathering di Malino

Tags


 

BN Online Makassar,-- Bid Humas Polda Sulsel melaksanakan Family Gathering di Wisma Pesanggerahan, Malino, selama 2  hari, Jumat hingga Sabtu,20 Maret 2021.


Dalam. Keterangannya saat pelaksanaan acara , Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan menjelaskan kegiatan Family Gathering ini bertujuan mempererat silaturrahmi Keluarga besar Bid Humas Polda Sulsel dalam rangka upaya  menunjang  tugas tugas Kepolisian 


Kabid Humas juga menekankan acara Family Gathering ini tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat terhadap seluruh peserta Family Gathering seperti memakai masker dan menjaga jarak.


" Jadi kegiatan kami ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,.,"ungkap Kabid Humas 


Pantauan peliput,acara Famili Gathering Bid Humas Polda Sulsel diikuti 46 personil Bid Humas Polda Sulsel dengan mengikutisertakan keluarga besar mereka, yang diisi dengan berbagai acara hiburan seperti jalan sehat, lomba kelereng dan joget balon


Menariknya, dalam acara Famili Gathering Bid Humas Polda Sulsel ini, disiapkan hadiah-hadiah dan Door Prize.yang sangat menarik untuk para peserta seperti TV, Kulkas, Magic Com, Doapeser, Setrika dan Puluhan Power Bank.


Editor : Edhy BN