Senin, 29 Maret 2021

UPT SPF SD Negeri Kompleks Ikip Makassar Gelar Rapat RKAS Tahun 2021



BN Online, Makassar -- Unit pelaksana Tehnis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SD Negeri Kompleks Ikip Makassar beberapa waktu lalu telah menggelar rapat Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun 2021.


Kepada awak media ini Senin 29 Maret 2021, kepala sekolah SD Negeri Kompleks Ikip Makassar Nurliah, S.Pd., mengatakan rapat ini kami laksanakan mulai pada pukul 10.00 Wita pagi hingga selesai.


Sebenarnya rapat RKAS ini kami laksanakan di bulan Februari 2021 lalu. Rapat ini juga di hadiri oleh Kepala sekolah, Bendahara Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Komite sekolah dan seluruh guru pengajar SD Negeri Kompleks Ikip Makassar, ucapnya.


Nurliah, S.Pd., menjelaskan, salah satu tujuan dari rapat RKAS ini adalah untuk menyusun program - program atau kegiatan sekolah yang akan direncanakan dan dilaksanakan bersama dalam satu tahun kedepan.


Selain itu, untuk menyamakan pendapat dan memberikan arah yang jelas tentang program sekolah di tahun 2021 ini serta merencanakan kegiatan - kegiatan sekolah di masa yang akan datang.


Sehingga, menjamin tercapainya integrasi, sinkronisasi, sinergi pendanaan dan trasparansi pada kegiatan - kegiatan SD Negeri Kompleks Ikip Makassar ini, imbuhnya.


Ia berharap, untuk semua peserta didik agar lebih semangat lagi dalam belajarnya walaupun saat ini masih dalam masa pandemi. Semoga juga sekolah ini bisa lebih maju lagi dan dapat mencetak generasi anak bangsa yang baik yang dapat mengharumkan nama sekolah dan negara kita yang tercinta ini, tutup Nurliah.(ILHO)



(Red)