Selasa, 23 Maret 2021

Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Raffasya Baitul Makmur, Buka Pendaftaran Festival Ramadhan Gratis

Tags


BN Online Makassar,--Ramadhan merupakan bulan pendidikan dan pelatihan yang sangat efektif dalam membentuk karakter seseorang. Pada bulan ini banyak terkandung nilai-nilai pendidikan yang diajarkan melalui ibadah puasa. Sehingga kehadiran bulan Ramadhan disambut baik oleh umat Islam dengan sukacita dan kegembiraan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dan penuh keberkahan. Selasa (23/03/21)


Berkaitan dengan kehadiran bulan Ramadhan, maka Panitia Ramadhan di Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Raffasya Baitul Makmur akan menyelenggarakan Lomba Festival Anak Sholeh 2021 yang berlangsung pada Kamis (29/4 dan 30/04) di Jalan Ar Rahman Hakim No.68 Ujung Pandang Baru Kec.Tallo Makassar.


Adapun jenis perlombaan yang dibuka yaitu : Tahfidz, Adzan, Dai Cilik, Mewarnai dan Fashon Show, dengan kriteria umur 5 s/d 7 tahun dan 10 s/d 13 tahun. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa Trophy, Piagam dan Souvernir. Bagi calon peserta yang berminat silahkan menghubungi nomor panitia Hp.085 398 815 555.


“Kita bukan berharap kepada siapa pemenangnya, namun pelaksanaan lomba ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari agama dengan baik agar menjadi penerus bangsa yang rahmatan lil alamin, dan tidak lupa kami sampaikan juga bahwa kegiatan yang berlangsung nantinya tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19”. tutur panitia selaku penanggung jawab

(Red)