Kamis, 15 April 2021

Ahmad Muzaki Siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, Raih Prestasi Pada Matematik Event XXI Tingkat Nasional

Tags

Kamis, 2021/04/15 07:36 

BN Online, Makassar --- Ahmad Muzaki, salah satu siswa SD Akar Panrita Mamminasata Makassar, kembali mengukir prestasi, kali ini pada ajang Mathematik Event XXI yang diigelar  mulai hari Sabtu tanggal 10 -12 April 2021. 


Kegiatan Mathematik Event XXI yang di selenggarakan oleh HIMETIKA FMIPA UNHAS ini diikuti siswa sebanyak 175 peserta tingkat dasar dari seluruh Nusantara secara Daring.


Dalam keterangan tertulis yang di disampaikan kepada media ini, Kamis ( 2021/04/15 ) 06:36, Kepala SD APM Makassar, Rosita, S, Pd  M.Pd. mengatakan, siswa kami mulai dari hari pertama babak penyisihan, terus masuk semifinal. Hari kedua, Babak Fast game, lolos dari Fast Game masuk babak  Balloon Game, setelah lolos ballon game baru masuk Grand final


"Dari 175 peserta dari seluruh Nusantara Ahmad Muzaki berhasil lolos masuk Grand Final yang hanya tersisa 3 orang peserta, dan dari hasil pengumuman SD Akar Panrita Mamminasata meraih Juara 3,". ungkap Rosita, (Kepsek yang sukses mengantarkan Siswanya ini, meraih segudang prestasi).


Rosita, merasa bersyukur atas raihan prestasi anak didiknya ini dan berharap hasil ini dapat mengaprisiasi siswa yang lain.Semoga kami bisa terus mengasah kemampuan siswa kami dengan mengikuti berbagai even-even baik lokal, nasional dan internasional.


"Trmakasih pada siswa - siswi kami yang senantiasa semangat mengasah kemampuannya dan kepada orang tua siswa dan guru pembimbing yang selalu sabar membimbing siswa meraih prestasi.atas Do'a dan kerjasamanya. Semua ini adalah hasil kita semua," tutupnya. (Sy@h..)