Rabu, 14 April 2021

Kepsek, Guru dan Tenaga Pendidik UPT SPF SD Negeri Tidung Makassar Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama


Foto Kepsek (UPT) SD Negeri Tidung Hj. Herlinawati, S.Pd., saat melaksanakan vaksinasi tahap pertama di karebosi


BN Online, Makassar -- Baru - baru ini Kepala Sekolah (Kepsek), guru dan tenaga pendidik UPT SPF SD Negeri Tidung Makassar melaksanakan vaksinasi tahap pertama, Rabu (14/04/2021).


Menurut Kepsek (UPT) SD Negeri Tidung Hj. Herlinawati, S.Pd., kegiatan vaksinasi yang kami lakukan ini sejak hari Senin 12 April 2021 pukul 13.00 Wita siang, bertempat di area karebosi Makassar. 


Dengan adanya vaksin ini kita bisa melaksanakan pendidikan secara normal dan tatap muka. Ini sesuai himbauan pemerintah pusat dan kota Makassar, yang wacananya pembelajaran secara tatap muka langsung akan dilaksanakan bulan Juli 2021 mendatang, ujarnya. 


Hj. Herlinawati, S.Pd., juga menjelaskan, intinya yang harus dipastikan dalam pelaksanaan belajar mengajar tatap muka secara langsung, salah satunya yaitu : keselamatan dari peserta didik, tenaga pengajar, tenaga pendukung operasional sekolah dan lainnya.


Untuk memastikan kondisi tersebut, peningkatan daya tahan tubuh lewat vaksinasi covid-19 ini merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan, jelasnya. 


Tambahnya, SD Negeri Tidung Makassar ini telah kami siapkan juga sarana dan prasarana. seperti tempat mencuci tangan lengkap dengan sabun dalam jumlah yang memadai sesuai dengan kapasitas sekolah. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan sekolah, pungkas Herlinawati. (ILHO) 



(Red)