Selasa, 20 April 2021

Kasat Samapta Polres Bantaeng AKP Syamsul Bahri S.Sos MM,Pimpin Ops Keselamatan 2021,Pasar,Pertokoan dan Terminal

Tags


BN Online Bantaeng,-- Tim Gabungan Polres Bantang terdiri dari Sat Lantas, Sat Samapta, Urkes dan Staf Polres Bantaeng yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Bantaeng Akp Syamsul Bahri S. Sos, MM


Kegitan Ops Keselamatan 2021,Pada Hari Selasa 20 April 2021 sekira pukul 08.00 s/d 10.00 wita,di Pasar Sentral Baru Bantaeng,Pertokoan dan Terminal.


Dengan Memberikan Edukasi kepada masyarakat tentang Keselamatan Berlalu Lintas,memberikan edukasi tentang penerapan Prokes ( Protokol Kesehatan ).


Membagikan Masker kepada Masyarakat Umum,tukang becak,tukang ojek,sopir dan pedagang kaki lima,yang tidak memiliki / tidak membawa Masker.


Mengajak Masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas Wilayah Kab. Bantaeng agar tetap Kondusip 


Agar tercipta rasa aman oleh masyarakat dalam beraktifitas maupun Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan tetap menerapkan Prokes.


H. Nasrun salah satu warga pasar baru sekaligus salah satu Jemaah Masjid Al Muhajirin Be'lang mengatakan banyak terima kasih atas kehadiran Petugas Kepolisian Polres Bantaeng yang telah memberikan Himbauan kepada Masyarakat di Pasar dan terminal pasa baru juga termasuk Pengamanan  pada malam hari saat pelaksanaan Shalat Tarwih di Masjid - masjid.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor :Edhy BN