Selasa, 20 April 2021

Nadira Azzahra Resmi Nahkodai IPM Muallimin Muhammadiyah Priode 2020/2021



BN Online, Makassar -- IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Ranting MA. Muallimin, mengelar rapat kerja yang di rangkaian dengan pelantikan Ketua Umum Baru untuk masa bakti 2020 - 2021, bertempat di aula sekolah, Senin (19/04/2021).


Adapun yang terpilih dan di Lantik sebagai Ketua Umum IPM Ranting Muallimin, Yakni, Sdr. Nadira Azzahra, yang mengantikan Ketua Demisioner, Sdr. Muh. Thoriq.


Usai pelantikan, Nadira Azzahra, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar IPM Muallimin yang telah memberikan kepercayaan yang begitu besar pada dirinya untuk memimpin IPM Muallimin.


Menurutnya, dirinya ada karena ada orang - orang hebat di lingkup IPM Muallimin yang selalu membimbing dan memotivasi dirinya untuk terus belajar, belajar dan belajar agar mampu menjadi kader yang bisa di banggakan.



Untuk itu, selaku ketua terpilih, ia ingin membawa  IPM Muallimin lebih maju dan mengembangkan pencapaian - pencapaian yang telah di raih sebelumnya terutama dalam menjaga tali silaturahim serta tatanan sopan santun kepada orang tua dan juga guru - guru 


Di tempat yang sama Muh. Thoriq, dalam sambutannya, mengajak kepada ketua tepilih untuk selalu membangun komunikasi, saling merangkul dan menjadi motivator bagi seluruh anggotanya.


Harapannya, semoga Ketua Umum terpilih, bisa meneruskan dan mengembangkan kepemimpinan IPM yang jauh lebih baik lagi, terkhusus Gerakan Dakwah Berdasarkan Al Qur'an dan As sunnah, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO