Senin, 19 April 2021

Cek Kesiapan Ujian, UPT SPF SDI Mannuruki II Makassar, Gelar Rapat Bersama



BN Online, Makassar -- Pasca libur atau hari pertama masuk sekolah, Kepala UPT SPF SDI. Mannuruki II Kec. Biringkanaya Kota Makassar, melaksanakan rapat bersama dengan staf serta guru - gurunya, Senin (19/04)


Berbagai hal di bahas dalam rapat yang berlangsung di salah satu ruang kelas tersebut, di antaranya, kesiapan pelaksanakan ujian semester, ujian sekolah kelas 6 serta pembentukan panitia PPDB 2021.



Kepada awak media ini, Fatra D Gasong, S,Th., M,Pd., K,Gr. Mengatakan, rapat kali ini di gelar untuk mendengar kesiapan dari para guru terutama mengenai ketersedian fasilitas terlaksananya ujian itu sendiri.


Menurutnya, di masa Pandemi sekarang, tentu pelaksanaan ujian akan berbeda yang mana saat ini, semua proses pembelajaran di lakukan secara Daring, namun begitu "kami'" juga tetap melaksanakannya secara Luring.


Di samping membahas pelaksanaan ujian, dalam rapat kali ini, kami juga membahas tentang kesiapan seluruh warga sekolah dalam mensukseskan program Walikota Makassar (18 revolusi pendidikan) terutama program Adiwiyata, tungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO