Jumat, 16 April 2021

UPT SPF SD Inpres Borong Jambu 1 Makassar Gelar Rapat Penyusunan RKAS Tahun 2021

Kamis, 2021/04/16 00:14 

BN Online, Makassar -- Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Satuan Pendidikan Formal (SPF) SD Inpres Borong Jambu 1 Makassar, Kamis ( 2021/04/16 ) Pagi, menggelar rapat penyusunan Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) untuk tahun 2021.


Kegiatan rapat ini dilaksanakan sejak mulai pukul 10.00 Wita pagi hingga selesai di salah satu ruang kelas SD Inpres Borong Jambu 1 namun tetap mengikuti Prokes Covid-19.


Kepada Bidik Nasional, Via WhatsApp, Hj. Sitti Masdariah. S.Pd. selaku kepala UPT SPF SD Inpres Borong Jambu 1,  mengatakan kegiatan rapat ini di hadiri oleh kepala sekolah, ketua komite sekolah dan para guru pengajar serta perwakilan orang tua siswa(i).


"Dalam penyusunan RKAS tahun 2021 ini diharapkan agar tepat sasaran sesuai dengan anggaran yang tersedia  maka itu kami libatkan orang tua siswa para guru dan ketua komite  sekolah," ucap Hj. Sitti Masdariah. Kamis (16/4).

Ia menyebut, sumbang saran dari unsyur terkait yang ada di sekolah sangat penting dalam menentukan kebijakan dan mengambil keputusan sehingga kedepan seluruh program perencanaan sekolah ini dapat berjalan  epektif, epesein tranfaran sesuai harapan berssma.


"Alhamdulillah, Etem-etem pada perencanaan seluruh kegiatan - kegiatan sekolah di masa yang akan datang telah tersusun dengan baik,  Namun tetap mengacu pada petunjuk teknis Dana BOS."Tutupnya. (Sy@h...)