Kamis, 20 Mei 2021

AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi Serahkan Bingkisan Kepada 104 Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng, - Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, SIK,M.Si menyerahkan bingkisan tali asih kepada 104 Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng.Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis dari Kapolres Bantaeng terhadap perwakilan Da'i.


Hal ini dilakukan Polres Bantaeng sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Dengan didamping oleh Wakapolres Bantaeng, Kompol Muhammad Ali, SH, Kabag OPS, Kompol Jafar Tontong,SH, Kasat Binmas AKP Suardi Hasyim, SH serta Ustadz Rabasang S.Ag. Kapolres Bantaeng menyerahkan bingkisan tali asih tersebut kepada perwakilan Da'i kantibmas mitra Polres Bantaeng.


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bantaeng Di Lobby Polres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kab. Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu 19 Mei 2021 selanjutnya akan dibagikan melalui para Kapolsek dan Babinkamtibmas pada setiap Desa dan Kelurahan


H Abdul Khaliq S.pdi, M.Pd, Pengawas PAI Kementriannya Agama kabupaten Bantaeng, Dia tergabung dengan Da'i Kamtibmas, Dirinya hadir di Mapolres Bantaeng sebagai perwakilan Da'i Kamtibmas Polres Bantaeng.


Melalui Humas Polres Bantaeng, H.Abdul Khaliq menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran Polres Bantaeng dan terkhusus Kapolres Bantaeng.


"Alhamdulillah, luar biasa, ini salah satu sikap kepedulian beliau (Kapolres Bantaeng,Red.) terhadap tokoh agama, 

Perlu diapresiasi", Kata H.Abdul Khaliq


"Apa yang diberikan ini dapat kita manfaatkan dan bisa berkah, Insyaallah", Terangnya.


Kapolres Bantaeng Akbp Rachmat Sumekar SIK MSi menyampaikan bahwa Semoga dengan kegiatan silaturahim dan pemberian tali asih ini dapat mempererat hubungan antara Polres Bantaeng dan para ulama yang ada di Wilayah Kabupaten Bantaeng. Kerjasama Antara Polres Bantaeng dan para Ulama semoga dapat menciptakan Kabupaten Bantaeng yang aman dan Kondusif.


Editor : Edhy BN