Minggu, 23 Mei 2021

Kawal Perpustakaan Keliling, Sertu Lukman Tahir Turut Andil Edukasi Anak-anak Gemar Membaca



BN Online, Pasangkayu-- Bertempat di Pantai wisata Koa-koa, Dusun Kayumaloa, Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Tim perpustakaan Kab Pasangkayu bekerja sama dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Sulawesi Berkarya melaksanakan Kegiatan Literasi dan edukasi kepada anak-anak gemar membaca. 


Melihat hal tersebut, Babinsa Desa Polewali Koramil 1427-02/Randomayang (Rdy) Sertu Lukman Tahir tak tinggal diam dan langsung melakukan pengawalan serta mendampingi Tim Perpustakaan dan mengambil andil mengedukasi anak-anak sekitarnya agar gemar membaca.


"Bila berbicara soal Rakyat apa lagi demi mencerdaskan Rakyat, kami dari TNI tak ingin tinggal diam dan saya yakin semuanya akan melakukan hal yang sama", ungkap Sertu Lukman Tahir.



Selain itu, Lukman Tahir juga tetap mengingatkan kepada seluruh pengunjung Pantai Koa-koa agar tetap selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.


"Selain membantu mencerdaskan anak Bangsa, saya sebagai Babinsa wilayah ini juga tetap mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi aturan Prokes Covid-1 demi memutus rantai penyebaran virus yang saat ini menggemparkan Dunia", pungkasnya.


Turut hadir dalam giat tersebut tenaga Adm Dinas Perpustakaan Kab Pasangkayu Muh Fadlan dan dua orang relawan yaitu Sri Sukma dan Hanayah. Laporan : E Syam