Minggu, 23 Mei 2021

Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan Seruan Aksi Bela Palestina Di Bundaran Smart



BN Online, Pasangkayu--Personil Polres Pasangkayu Laksanakan Pengamanan (Pam) Seruan Aksi Bela Palestina oleh Aliansi Pemuda Pasangkayu Peduli Palestina di Bundaran Smart Pasangkayu. Sabtu Siang (22/5/2021). 


Seruan tersebut dilaksanakan sebagai aksi seruan dengan adanya insiden penyerangan oleh tentara israel terhadap warga palestina yang memakan korban jiwa dan luka yang merupakan bentuk kejahatan kemanusian yang harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan. 


Dalam Orasinya Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Sahidin S.H Mengatakan " Kami Pemuda - Pemudi Pasangkayu hari ini melaksanakan Aksi Damai Peduli Palestina yang telah menjadi korban kebrutalan Tentara Zionis Israel yang telah memakan banyak korban. 



Olehya itu kami Aliansi Pemuda Pasangkayu Peduli Palestina menuntut Pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Pasangkayu untuk mengecam bentuk penjajahan terhadap Negara Palestina yang dilakukan oleh Negara Israel dimana Palestinalah yang pertama kali mengakui kemerdekaan negara kita. 


Lanjut Sahidin " Terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Pasangkayu yang telah mengawal Aksi kami sehingga bisa terlaksana dengan baik dan tertib".Tuturnya. 


Setelah melaksanakan Seruan Bela Palestina, Aliansi Pemuda Peduli Palestina tersebut melakukan penggalangan Dana dengan berjalan kaki sejauh 2 Kilo meter dari Bundaran Smart Pasangkayu ke Anjungan Pasangkayu.(E. Syam)