Jumat, 21 Mei 2021

Kepala UPT SPF SDI Layang III Lakukan Pembimbingan Prospek Pemanfaatan Lahan Sekolah

 


BN Online Makassar,--A.Fatahanika, AM menyampaikan kepada awak media terkait pembimbingan prospek pemanfaatan lahan UPT SPF SDI Layang III dilakukan agar sarana belajar lingkungan siswa dan guru yang dibimbing dapat maksimal dimanfaatkan untuk kepentingan sekolah. Kamis (21/05/21)


Menurutnya pembimbingan dilakukan bertujuan untuk dapat mempermantap evaluasi dan pelaporan pelaksanaan belajar dari rumah (daring on line), sebanyak  23 orang guru setelah dilakukan pertemuan bersama agar lebih memantapkan dilakukan Pembinaan dan Perbaikan Per Individu sampai batas waktu masuk Purna Bakti.



Lebih lanjut A.Fatahanika menambahkan dengan pembimbingan yang terprogram pada guru-guru bertujuan untuk memaksimalkan PBM (Peroses Belajar Mengajar) jauh lebih baik dari sebelumnya, sementara ini masih dilakukan daring  seusai dengan protokol Covd-19 yang masih berlanjut.



"Insya Allah terus kami berbuat dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam menyikapi berbagai kendala terkait PBM daring, melakukan pembimbingan yang terprogram sampai akhir jabatan saya".tutup A.Fatahanika


(Red)