Sabtu, 29 Mei 2021

Lengkapi Sarana Prokes, UPT SPF SDI Tangkala 1 Makassar Siap Laksanakan PTM



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Tangkala 1 Makassar yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 17, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar siap laksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Sabtu (29/05/2021).


Menurut H. Agus, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah, sesuai arahan pemerintah Kota Makassar sekolah harus terlebih dahulu menyiapkan sarana Protokol Kesehatan (Prokes) sebelum PTM di laksanakan. 


Ia juga mengatakan, "Alhamdulillah, kami telah mempersiapkan semuanya. Mulai dari sarana Protokol Kesehatan (Prokes) seperti tempat cuci tangan beserta sabun yang di pasang di pintu masuk dan depan kelas, hand sanitizer, pengukur suhu dan lain - lain," imbuhnya. 



H. Agus, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan, selain itu kami juga telah menyiapkan masker untuk semua peserta didik jika PTM ini terlaksana, jadi 1 siswa(i) 1 masker. Masker ini kita telah kami programkan di dalam dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) hingga Desember 2021 mendatang, jelasnya. 


Intinya, kami akan terus berupaya menyediakan dan memberikan yang terbaik kepada peserta didik dan seluruh warga sekolah guna mengantipasti penyebaran covid -19 yang masih momok bagi masyarakat hingga saat ini, pungkasnya.(ILHO) 



(Red)