Sabtu, 22 Mei 2021

Mantapkan Program Kerja UPT SPF SD Inpres Nipa-Nipa Makassar Gelar Rapat Bersama, Ini Yang Dibahas.

Sabtu, 2021/05/22 16:40. WITA

BN Online, Makassar--- Untuk memantapkan program kerja serta meningkatkan kualitas pendidikan agar terarah dengan baik, efektif, efesien, tepat guna serta tepat sasaran sesuai dengan RKAS 2021. UPT SPF SD Inpres Nipa- Nipa- Kecamatan Manggala Kota Makassar yang dimotori oleh, Hj. Lastriyah. S,Pd.bersama para guru pagi tadi menggelar RAKER (Rapat Kerja). Bertempat di ruang kelas ,Namun tetap menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat, Sabtu ( 2021/05/22 ) 9:55. WITA.


Ketika ditemui di ruang kerjanya, Hj. Lastriyah.S, Pd selaku kepala sekolah, menjelaskan dalam rapat tersebut bertujuan untuk mempercepat serta memantapkan perencanaan sejumlah agenda sesuai dengan Tufoksinya masing- masing. 


Selain itu dalam rapat tadi juga telah dibahas terkait persiapan sekolah ini untuk menju sekolah Adiwiyata serta menindaklanjuti hasil rapat pertemuan pembinaan Adiwiyata tingkat SD, SMP se- Kota Makassar yang digelar di Hotel Four Point by Sheraton Makassar pada hari Rabu hingga Jum'at, tanggal 19-21 Mei 2021. Kemaren.


 "Seperti apa dan bagaimana kesiapan Tim Adiwiyata sekolah untuk merealisasikan hasil atas arahan dari pihak terkait," ucap Hj. Lastriyah.S, Pd. Saat dikomfirmasi usai menggelar pertemuannya. Sabtu ( 2021/05/22 ).

Kemudian lanjut Ia, katakan agenda penting lainya yang dibahas untuk mempersiapkan pembuatan kisi-kisi soal dan soal UKK (Ujian Kenaikan Kelas) pada semester II, lanjut membahas persiapan PPDB tahun pelajaran 2021 dan persiapan PTM. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.


"Jadi semua rangkaiyan agenda yang dibahas bersama dewan guru berjalan dengan lancar, karna itu diharapkan dapat terealisasi sesuai dengan keinginan bersama untuk memajukan sekolah ini ketingkat yang lebih baik lagi,". Tutupnya. (Sy@h...)