Sabtu, 01 Mei 2021

Peduli Sesama di Bulan Ramadan, Lions Club Makassar Host Bagi-bagiTakjil.

Tags


BN Online Makassar, -- Lions Club Makassar Host bagi-bagi Takjil Gratis buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas seputaran Gunung Latimojong, depan Milliana education center, Jum'at (30/4/2021), pukul 17:18 Wita.


Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Lions Club Makassar Host (LCMH) dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka puasa saat dalam perjalanan.


President Lion Club Makassar Host, Jufri Tjangkilisan menjelaskan," Kegiatan bagi- bagi takjil ini kami buat, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan. Kami ingin berbagi kebahagiaan di bulan ramadan yang penuh berkah, agar pengguna jalan dapat merasakan kegembiraan dalam menjalankan ibadah puasa". 



Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya. “Semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil ” harap Jufri.


Di tempat yang sama Immediate Past President (IPP) Ruddy Effendy menambahkan, Aksi bakti sosial Lions Club Makassar ini, merupakan kali pertama pada bulan ramadhan 1442 H. Mulai pukul 17. 00 Wita sejumlah anggota LCMH sibuk mempersiapkan takjil yang akan dibagikan.  Beberapa Fellow Lions LCMH yang terlibat langsung,  membagikan takjil kepada pengguna jalan diantaranya, L Milly, L Sherry, L Shinta, L Mery, L Susi, L Dodo dan Leo Rahim.



Tepat pukul 17.45 Wita, takjil  dibagi-bagikan kepada penguna jalan yang saat itu sedang melintas depan Milliana education center jalan Latimojong. Inilah bentuk kepedulian Lions Club Makassar Host dalam bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil,” jelas Ruddy. (*)