Sabtu, 01 Mei 2021

Korcam Tallo Golorong Indonesia Kerahkan Anggotanya Berbagi Takjil di Jl. AP. Pettarani Makassar

Tags



BN Online, Makassar -- Mengapai berkah di bulan suci ramadhan, Kordinator Golorong Indonesia Kec. Tallo Kota Makassar, turut serta berbagi Takjil dalam program " Golorong Indonesia Berbagi," Jum'at (30/04).


Adapun kegiatan Golorong Berbagi ini, di hadiri oleh Ketua Umum Golorong (Lukman Suleman, SE), Sekjen Golorong (Suardi Salpin), Pengurus Inti serta seluruh anggota dari 14 Kecamatan Se-Kota Makassar.


Di sela - sela kegiatan, Zahrah Latief, S.Pd,, selaku Korcam Tallo, mengatakan, kegiatan berbagi Takjil ini, merupakan salah satu dari beberapa program sosial Golorong sejak di bentuk Thn. 2015, oleh Bpk. Danny Pomanto 



Menurutnya, selain membagikan nasi Dos sebanyak 400 kotak " kami " juga membagikan masker kepada para pengendara di jalan yang kami dapati tidak memakai masker sebagai pelindung dari virus Corona.


Zahrah berharap, kegiatan Golorong Berbagi ini, dapat di jadikan wadah bagi seluruh anggota untuk membangun dan kembali mempererat tali silaturahmi yang beberapa tahun terakhir agak sedikit renggang, tutupnya.(Andis/Lkm)



Editor//BN Online//ILHO