Kamis, 20 Mei 2021

Persiapan PTM, UPT SPF SDN Balang Boddong Makassar Lengkapi Sarana Prokes


Junaedah, S.Pd., M.Pd., Kepsek SDN Balang Boddong Makassar


BN Online, Makassar -- Jelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) langsung, UPT SPF SDN Balang Boddong Makassar yang letaknya di Jl. A. Mangerangi I No.2, Kel. Bongaya, Kec. Tamalate Kota Makassar saat ini telah melengkapi sarana Protokol Kesehatan (Prokes).



Saat awak media ini menyambangi ruang kantornya Kamis 20 Mei 2021, kepala sekolah (UPT) SDN Balang Boddong Makassar, Junaedah, S.Pd., M.Pd., mengatakan, kami melengkapi saran Prokes dengan tujuan agar warga sekolah terhindar dari bahaya Covid-19.


Selain itu, untuk mempersiapkan menghadapi pembelajaran tatap muka yang wacananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2021 mendatang, ucapnya. 


Halaman SDN Balang Boddong Makassar

Junaedah, S.Pd., M.Pd., juga menjelaskan, kami semua sudah siap menghadapi pembelajaran tatap muka ini. Tentunya, ini akan berjalan baik jika kita semua patuhi arahan pemerintah salah satunya yaitu mematuhi Prokes.


Kami akan terus berupaya menyediakan dan memberikan yang terbaik kepada peserta didik guna mengantipasti penyebaran covid -19 yang masih momok bagi masyarakat hingga saat ini, jelasnya. 



Sejauh ini, selama pembelajaran yang dilakukan secara Dalam Jaringan (Daring) tentunya pasti ada hambatan, seperti tidak semua peserta didik memiliki HP Android, terkadang juga ada yang memiliki HP Andoroid tapi tidak punya Kuota dan lainnya. "Tapi itu semua bukan menjadi masalah buat kami untuk terus berupaya memfasilitasi dan memberikan yang terbaik kepada mereka agar tetap belajar."


Untuk itu saya berharap, tahun ini sekolah bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, tentunya dengan tetap mematuhi Prokes dan aturan - aturan lainnya yang kita harus ikuti. Dengan begitu, dapat membuat kita semua aman dan dijauhkan dari penyebaran virus corona Desease 19, tutup Junaedah.(ILHO) 



(Red)