Jumat, 21 Mei 2021

Sebanyak 46 pelajar UPT SPF SDN. Parinring Makassar Terima Bantuan Pendidikan Dari Rumah Yatim

Tags

Jum'at 2021/05/21 22:55 

BN Online, Makassar --- Sebanyak 46 Siswa-(i) UPT SPF SD Negeri Parinring Kecamatan Nanggala Makassar belum lama ini menerima bantuan program pendidikan "Back To School" dari Rumah Yatim Cabang Sulawesi Selatan, Rabu (19/5/2921).


Penyalurkan bantuan pendidikan berupa paket perlengkapan sekolah tersebut diserahkan langsung oleh pihak rumah yatim kepada 46 siswa-siswi yatim dhuafa di saksikan oleh Hj. Sukaerah.S,Pd, selaku Kepsek serta guru di halaman sekolah SDN. Parinring. Dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19.


Pada media ini di ruang kantornya, Hj. Sukaerah. S, Pd, selaku kepala sekolah menuturkan, bantuan berupa paket kelengkapan sekolah merupakan salah satu program pendidikan dari pihak rumah yatim yang diperuntukan bagi siswa yang kurang mampu.

 

"Dari hasil catatan para guru kelas jumlah siswa yang berhak menerima bantuan kami ambil mulai kelas 1 Hinga kelas 5 sebanyak 56 orang," ucap Hj. Sukaerah, Jum"at ( 2021/05/21).


Lanjut,Ia katakan, bantuan ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada anak-anak yang kurang mampu agar mereka tetap semangat untuk belajar, meski dalam situasi masa pandemi ini. 


Olehnya itu, kami dari pihak sekolah tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak rumah yatim atas keperduliannya pada dunia pendidikan."Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat dan tentu bernilai ibadah," tutupnya.(Sy@h..)