Senin, 10 Mei 2021

Tenaga Pendidik UPT SPF SD. Negeri Kalukuang 2 Makassar, "YES" Sudahma Di Vaksin Tahap Ke-2



BN Online, Makassar -- Agar pelaksanaan proses belajar mengajar secara tatap muka dapat terlaksana sesuai dengan jadwalnya, maka seluruh guru dan tenaga kependidikan wajib mengikuti program Vaksinasi 


Dan menyikapi hal tersebut, kepala sekolah, beserta seluruh guru - guru UPT SPF SDN. Kalukuang II Kec. Tallo Makassar, kembali melaksanakan Vaksinisi tahap ke 2 di Puskesmas Makkasau Makassar, Senin (10/05).



Zahrah Latief. S, Pd. (Kepala UPT) kepada awak media, mengatakan seperti di tahap pertama, vaksinasi tahap kedua, juga di laksanakan di Puskesmas Makkasau Kec. Ujung Pandang Makassar.


Menurutnya, program  vaksinasi di laksanakan sebagai upaya dari pihak pemerintah, baik pusat dan daerah untuk menambah kekebalan tubuh seseorang dari berbagai virus  utamanya dari paparan virus covid 19.


Olehnya itu, dengan selesainya kami mengikuti 2 tahapan pemberian vaksin, maka UPT SPF SDN. Kalukuang II Makassar, siap melaksanakan proses belajar secara tatap muka sesuai dengan anjuran dari pemerintah, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO