Selasa, 11 Mei 2021

Master Recover Kecamatan Ujung Tanah Tingkatkan Patroli Malam Satgas RAIKA

Tags

 


BN Online Makassar,--Pelaksanaan Patroli Satgas Raika Kecamatan Ujung Tanah, dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan Master Recover Ibrahim Chaedar. Selasa (11/05/21)


Kegiatan satgas raika berlangsung sekitar pukul 21.30 malam sampai selesai. Berdasarkan pantauan tim bahwa pelaksanaan satgas raika berjalan lancar dengan terus melakukan patroli diwilayah kecamatan ujung tanah.


Bersama tim gabungan Raika Kecamatan Ujung Tanah, Danramil Kecamatan Ujung Tanah, Polsek Kecamatan Ujung Tanah, Satpol PP Bko Kecamatan Ujung Tanah dan Linmas Kecamatan Ujung Tanah.



Adapun kegiatannya seperti apel di halaman kantor camat, melakukan edukasi Protkes di Jl.Cakalang raya dan sekitarnya, memberikan teguran peringatan kepada warga yang tidak melaksanakan protkes, memberikan himbauan kepada warga untuk menutup warung makan atau warkop yang masih beroprasi diatas pukul.22.00 dan 

oprasi pembubaran dilakukan kepada pengunjung Warkop Dottoro.


Sebagai penutup, kegiatan dilakukan dengan lancar dan tidak terdapat kenda dilapangan, hampir semua warga/masyarakat saat diberikan penyuluhan dapat memahami tugas dan tanggung jawab tim raika pengurai kerumunan.


(Red)