Rabu, 23 Juni 2021

Antisipasi Covid-19, Damkar Kota Makassar Semprotkan Cairan Disinfiktan Di Lingkungan UPT SPF SDI. Malengkeri Bertingkat 1 Makassar.

Rabu, 2021/06/23 08:11 

BN Online, Makassar ---Upaya untuk meminimalisir tingkat penyebaran Pandemi Covid - 19, pada lingkungan sekolah, tim pemadam kebakaran (Damkar) Kota Makassar, melakukan penyemprotan disinfektan di UPT SPF SD Inpres Malengkeri Bertingkat 1 Makassar, Rabu ( 23/06 ).


Program peduli Corona dari Damkar Makassar akhir-akhir ini kerap melakukan penyemprotan cairan disinfiktan kepada seluruh sekolah yang ada di Kota Makassar mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Kepada media ini Via WhatsApp, Rabu (23/6). Hj.Rosnaeni. M. M.Pd mengatakan, kedatangan tim penyemprotan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) bernilai POsitif karna ini sangat membantu untuk mengantisipasi penyebaran pandemi di lingkungan sekolah mengingat dalam suasana PPDB dan sebentar lagi sekolah akan menghadapi PTM.


"Penyemprotan yang di lakukan ini, merupakan salah satu bentuk dukungan Walikota Makassar terhadap pelaksanaan PPDB dan Persiapan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) yang sebentar lagi akan di mulai," tuturnya 


Olehnya itu, Atas keperduliannya kami mengucapkan terima kasih kepada tim Damkar dan terkhusus kepada Walikota Makassar, semoga dengan penyemprotan ini, ruang lingkup sekolah kami bisa meminimalisir tingkat peyebaran berbagai macam penyakit menular. (Sy@h...)