Kamis, 17 Juni 2021

Demi Kenyamanan Peserta Didik, UPT SPF SDI PAI 2 Makassar Fokus Benahi Sekolah Jelang PTM



BN Online, Makassar -- Demi meningkatkan kualitas pendidikan dan kenyamanan warga sekolah utamanya peserta didik, UPT SPF SDI PAI 2 Makassar fokus benahi sekolah, Kamis (17/06/2021).


Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, pembenahan sekolah ini memang harus dilakukan. Ini kesempatan buat saya selaku kepala sekolah untuk membenahi SDI PAI 2 Makassar ini. 


Apalagi saat ini, proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di tahun ajaran 2021/2022 akan segera dilaksanakan di sekolah. Selaku kepala sekolah saya akan memberikan yang terbaik untuk peserta didik, ucapnya. 



"Bagaimana menciptakan situasi Bias, bersih, asri dan sehat jika tidak di tunjang dengan sarana dan prasarana yang baik."


Dengan adanya sarana dan prasarana yang baik tentu peserta didik akan nyaman dan aman dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka.


Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga kedepannya SDI PAI 2 makin maju, sukses dan meciptakan generasi penerus bangsa yang bermotifasi serta memiliki pengetahuan yang lebih untuk kemajuan bangsa dan tanah air tercinta ini, pungkasnya.(ILHO) 




(Red)