Minggu, 13 Juni 2021

Gelar Rapat Dan Penandataganan MOU, Dalam Penerapan Zona Integritas



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN Kalukuang II Kec. Tallo Makassar, mengelar rapat Zona Integritas bersama orang tua siswa, yang turut di hadiri, pengawas sekolah Drs. Kasim Qurais serta Ketua Komite, Ir. Syahrir Badaruddin, M,Si, Jum'at (12/06)


Kegiatan rapat yang di gelar, merupakan tindak lanjut dari terpilihnya UPT SPF SDN.Kalukuang II Kec. Tallo Kota Makassar, sebagai bentuk komitmen sekolah dalam mewujudkan  Wilayah Bebas korupsi (WBK).



Via WhatsApp-nya, Kepada media ini, Zahrah Latief, S.Pd (Kepala UPT) mengatakan, peran orang tua siswa sangat di butuhkan dalam membangun zona integritas pada lingkungan sekolah.


Menurut Zahrah, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh pemerintah yang menunjuk sekolahnya sebagai percontohan penerapan zona integritas dari Kec. Tallo.


Untuk itu, agar penerapan zona integritas berjalan sesuai yang di harapkan maka kami bersama  pengawas dan komite sekolah  membuat suatu kerjasama atau  kesepakatan yang di tuangkan ke dalam MOU, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO