Jumat, 18 Juni 2021

Kepala UPT SPF SD Inpres Maccini Makassar, Terima Ortu Siswa Di Ruang Konsultasi



BN Online, Makassar -- Masih adanya siswa yang tidak mengikuti berbagai aktivitas pembelajaran di sekolah, khususnya belajar secara daring mendapat perhatian serius dari Kepala UPT SPF SDI. Maccini Kec. Makassar, Ahmad S.,S, Pd.

Olehnya itu, melalui para wali kelas, ia mengundang kepada orang tua siswa untuk datang kesekolah guna memberikan penjelasan terkait permasalah yang mereka hadapi sehingga tidak aktif mengikuti pembelajaran daring.


Usai pertemuan, kepada awak media, Ahmad S, S,Pd., Mengatakan, orang tua yang di panggil dan datang hari ini, karena anaknya tidak mengikuti Ujian harian, Ujian Kenaikan Kelas dan Ujian Akhir Semester.

Menurutnya, penyelasan yang di sampaikan oleh para orang tua siswa, merupakan hal yang pada dasarnya karena mereka kurang perhatian dan peduli terhadap pendidikan anak mereka.

Lanjut Ahmad, pihak sekolah, sering menghimbau melalui Gruop masing masing kelas, jika kendala di proses belajar daring, mereka dapat kesekolah dan guru akan memberikan pelayanan bahkan sampai sore guru stay di sekolah.

Untuk itu, terkait solusi dari permasalahan ini, khususnya bagi siswa kelas 6 yang tidak mengikuti ujian akhir sekolah, terlebih dahulu kami akan mengadakan rapat dengan para guru kelas, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO